Sudah Lama Raffi Ahmad Tahu Siapa Yang Melaporkannya

5 Feb 2013

8413cf34f5f0b96f3d575dc5cb3f3b18_rafii-ahmad-santaiSudah berulang kali televisi menanyangkan aksi BNN menggrebek rumah Raffi Ahmad yang diduga digunakan sebagai tempat pesta narkoba.

Ternyata saat penangkapannya, Raffi Ahmad tahu siapa orang yang melaporkannya.

Berikut ini ulasannya dari ciricara.com

Aktor dan presenter acara musik Dahsyat, Raffi Ahmad digerebek di rumahnya pada hari Minggu, 27 Januari 2013 pukul 04.30 WIB bersama tujuh belas orang lainnya termasuk selebritis Wanda Hamidah, Irwansyah, dan Zaskia Sungkar. Menurut keterangan, Badan Narkotika Nasional (BNN) datang ke rumah Raffi Ahmad karena mendapat informasi dari warga sekitar rumah Raffi Ahmad, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, bahwa ada pesta narkoba yang sedang berlangsung di kediaman Raffi Ahmad.

Namun, hingga kini pihak pertama yang memberi informasi ke BNN masih menjadi pertanyaan sebab ada banyak spekulasi bermunculan di masyarakat namun belum ada titik terang tentang pelapor pertama. Tetapi menurut Hengky Kurniawan saat menjenguk Raffi Ahmad kemarin, Senin, 4 Februari 2013, Raffi mengatakan bahwa ia sudah tahu orang yang berada di balik penangkapan dirinya. Tadi sih dia (Raffi) bilang, udah lo santai aja, semua pasti selesai. Katanya dia sudah tahu siapa orangnya, ujar Hengky, usai menjenguk Raffi di gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Senin 4 Februari 2013 seperti dikutip oleh Tabloidbintang.com.

Namun Hengky Kurniawan sendiri belum mau menduga siapa saja orang yang dimaksud oleh Raffi Ahmad. Ia menunggu Raffi Ahmad sendiri yang berbicara pada media. Raffi Ahmad ditetapkan sebagai tersangka pengkonsumsi narkoba pada Jumat, 1 Februari 2013 oleh BNN setelah terbukti mengkonsumsi narkoba jenis metilon (methylone) serta menyimpan dua linting ganja dan 14 pil MDMA.

Dari tujuh orang yang terbukti positif mengkonsumsi narkoba hanya Raffi Ahmad yang ditahan menjadi tersangka sementara enam orang lainnya hanya direhabilitasi. Karena terbukti bersalah, Raffi Ahmad dikenai dikenai Pasal 111 ayat 1 juncto 132, 133, dan 127 Undang-Undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dan terancam hukuman 12 tahun penjara.

Enjoy it…


TAGS Narkoba Raffi Ahmad Kasus Raffi Ahmad


-

Author

Search

Recent Post