• 17

    Oct

    Review Buku Poconggg Juga Pocong

    Poconggg.com Pernah tahu gak pocong bisa nulis? Mungkin pertama dan satu-satunya di dunia manusia dan dunia hantu yang bisa nulis. Mengapa pertama dan satu-satunya? Pertama, hantu pocong cuma ada di Indonesia. Kalau kuntilanak atau kuyang, kan ada juga di thailand hampir serupa. Kedua, satu-satunya hantu yang bisa menulis tanpa menggunakan tangan. Buktinya aja, tuh pocong di balut pake kain. Gimana mau nulis!? Hahaha Setelah di daur ulang pikiran saya oleh Raditya Dika dalam Stand Up Comedy. Ternyata hantu-hantu Indonesia itu gak ada seremnya, malahan lucu banget. Hehe Mana ada hantu dibungkus terus ada pitanya di atas kayak permen cupacup alias lolipop. Hahaha sebenarnya yang bikin ngawur seremnya adalah musik yang mengiringinya. Secara logika aja, pocong bisa loncat koq kita m
    Read More
-

Author

Search

Recent Post